Beranda / Marketing / jangan melupakan strategi tradisional sobat, cara ini juga masih ampuh dalam menarik perhatian pelanggan
3 esensi yang harus dimiliki

jangan melupakan strategi tradisional sobat, cara ini juga masih ampuh dalam menarik perhatian pelanggan

Dalam dunia di mana pemasaran online adalah raja, kemungkinan sulit untuk menentukan mau cetak apa saja dalam membangun sebuah branding bisnis , jangan melupakan strategi tradisional sobat, cara ini juga masih ampuh dalam menarik perhatian pelanggan atas produk maupun layanan bisnis anda.

Berikut adalah tiga esensi yang harus perusahaan anda miliki:

1. Kartu bisnis: Tidak peduli seberapa kecil bisnis Anda, sederhana, dirancang dengan baik kartu bisnis langsung memberikan cred profesional. Kartu ini juga satu-satunya cara untuk bertukar informasi kontak lain daripada digital; setelah semua, tidak ada yang akan menjaga yang serbet yang Anda menulis Anda nama dan nomor telepon.

2. Brosur: Lipat tiga brosur mungkin tampak ketinggalan jaman, tapi mereka alat pemasaran yang sangat baik. Cara lain Anda dapat menjejalkan sekelompok informasi, bersama dengan grafis menarik dan foto, ke ruang yang relatif kecil?

3. Kop/Stationery: Untuk berinteraksi dengan klien atau pelanggan, tidak ada cukup seperti tulisan tangan surat atau catatan. Ketika datang ke merek, sebuah surat tulisan tangan atau catatan pada bisnis Anda pribadi alat tulis yang lebih baik.

Bahan-bahan cetak lain untuk dipertimbangkan termasuk stiker, label pengiriman, newsletter, kartu pos, dan handbills. Stiker sangat berguna untuk bisnis-anggaran minded, karena Anda dapat menggunakannya sebagai alat pemasaran yang berdiri sendiri atau merek berbagai item, seperti tas, kotak dan kemasan lainnya.

Semoga bermanfaat 🙂

Tentang PGonline

Primagraphia Ecommerce, merupakan Portal Layanan Percetakan Online, Order via primagraphia.co.id. Murah Cepat dan Praktis !

Tinggalkan Balasan