Beranda / Panduan / Pengiriman Barang / Produk

Pengiriman Barang / Produk

Saat ini khusus pelanggan / customer yang memesan produk melalui online di website Primagraphia Ecommerce http://www.primagraphia.co.id, PT. Primagraphia Digital menyediakan 2 kategori pengiriman yakni Metode Pick Up dan  Jasa Logistik yaitu JNE, TIKI dan POS Indonesia.

Metode Pickup

Dimana kustomer akan mengambil produk pesanan di lokasi rujukan di Toko Primagraphia 66,Jalan Kepu Selatan No 66 Kemayoran Jakarta Pusat.

Jasa Logistik

Dengan metode ini pelanggan/kustomer akan dikenakan biaya pengiriman sesuai lokasi pengiriman serta tambahan biaya Packaging sebesar 5% dari Total Pembelian.

Biaya Pengiriman

Biaya pengiriman ditentukan berdasarkan berat produk dan lokasi pengiriman. Secara otomatis, sistem kami akan menghitung biaya pengiriman.

FAQ

Q: Bagaimana cara saya mengetahui estimasi biaya pengiriman?
A: Detail biaya pengiriman akan otomatis terhitung pada saat pemilihan metode pengiriman pada kolom INFORMASI PENGIRIMAN setelah Anda memilih jasa logistik.

Q: Bagaimana cara saya mengetahui jika pesanan saya sudah dalam proses pengiriman?
A: Anda bisa mengetahui status pesanan Anda melalui kolom Pesanan Saya. Jika status pesanan berubah menjadi “Pesanan Dalam Pengiriman” maka pesanan Anda sudah dalam proses pengiriman.

Primagraphia.co.id juga akan mengirimkan email dari cs.online@primagraphia.co.id jika pesanan Anda sudah dalam proses pengiriman.

Q: Apakah saya bisa mengambil barang langsung di Toko Primagraphia terdekat?
A: Untuk pengambilan barang / Pick Up dapat dilakukan di Graha Printing PrimaGraphia Jalan Kepu Selatan No.71  Kemayoran Jakarta Pusat.

Pengambilan produk secara langsung di lokasi rujukan umumnya hanya berlaku untuk pemesanan dengan pemilihan metode “Pick Up” pada saat pemilihan pengiriman.

Q:Jasa logistik partner apa yang akan mengirimkan pesanan saya?
A: Saat ini Primagraphia.co.id bekerja sama dengan berbagai jasa logistik partner seperti JNE,TIKI, dan Pos Indonesia.

Q: Bagaimana jika barang tiba saat sedang tidak ada orang di tempat?
A: Jika hal ini terjadi, pihak jasa logistik akan melakukan proses pengiriman ulang. Jika proses pengiriman gagal selama 3 kali, Anda akan dihubungi oleh pihak jasa logistik.