4 Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan Spanduk Kain

Kamu ada kebutuhan untuk cetak spanduk untuk kebutuhan promosi, keperluan komunitas, atau pribadi? Sebelum order, yuk, kenali apa saja jenis-jenis bahan spanduk yang umum digunakan.

1. Spanduk Bahan Flexi/Vinyl Frontlite: Bahan ini terbuat dari plastik berserat, memberikan kekuatan dan daya tahan. Biasanya digunakan untuk spanduk outdoor.

2. Spanduk Bahan Mesh: Bahan ini juga terbuat dari plastik, tetapi memiliki lubang atau pori-pori di permukaannya. Cocok untuk spanduk luar ruangan yang harus tahan terhadap angin.

3. Spanduk Bahan Kain: Bahan ini terbuat dari kain satin atau kain TC (Tetoron Cotton).

Lalu, dari ketiga bahan tersebut bahan mana yang lebih bagus?

Baik bahan flexi frontlite, mesh, atau kain tentu memiliki keunggulan dan kekurangannya tersendiri. Namun, PrimaGraphia sebagai digital printing terlengkap yang sudah melayani ribuan customer se-Indonesia sangat merekomendasikan spanduk kain untukmu.

Kenapa Harus Menggunakan Spanduk Kain?

1. Spanduk Kain Ringan dan Mudah Dibawa

Salah satu alasan utama untuk memilih spanduk kain adalah spanduk kain jauh lebih ringan dibanding spanduk bahan flexi frontlite. Spanduk kain sangat mudah dibawa ke mana-mana. Jadi, jika kamu sering berpindah lokasi atau mengikuti berbagai acara, spanduk kain bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Kamu tidak akan merasa kesulitan membawa atau menggantungnya di lokasi yang kamu inginkan.

2. Ongkos Kirim Lebih Murah

Karena bobot spanduk kain yang ringan, ongkos pengirimannya pun juga jadi lebih murah. Hal ini bisa menjadi pilihan jika kamu ingin order cetak spanduk secara online.

3. Tinta Spanduk Kain Tidak Berbau

Spanduk kain menggunakan tinta khusus yang tidak berbau. Ini adalah aspek terpenting terutama jika kamu ingin menggunakannya di dalam ruangan atau di tempat-tempat dengan sirkulasi udara yang terbatas.

4. Bisa Digunakan Indoor Maupun Outdoor

Salah satu keunggulan terbesar menggunakan spanduk kain adalah fleksibilitasnya. Kamu bisa menggunakan spanduk kain baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Bahan kain yang tahan lama membuatnya cocok untuk berbagai jenis acara, mulai dari pameran bisnis hingga pesta outdoor.

Bahan Apa Saja yang Bisa Digunakan untuk Spanduk Kain?

PrimaGraphia menyediakan dua bahan kain, yaitu bahan kain satin dan kain TC (Teteron Cotton).

Bahan satin memiliki permukaan yang lembut, mengkilap, dan terlihat mewah. Bahan satin juga  mudah jatuh, sehingga cocok digunakan sebagai bendera atau spanduk yang digunakan di dalam ruangan.

Bahan kain TC (Teturon Cotton) mengandung 65% polyester dan 35% katun. Bahan ini memiliki karakteristik yang tipis dan mudah bergerak jika tertiup angin. Cocok dijadikan bendera, umbul-umbul, giant flag, dan mini flag yang berada di luar ruangan.

Jadi, kalau kamu mencari pilihan spanduk yang ringan, ongkos pengiriman murah, tinta tanpa bau, spanduk kain adalah jawabannya. Spanduk kain bisa menjadi pilihan yang sangat cocok untuk berbagai acara dan kegiatan promosimu.

Yuk, cetak spanduk kain sekarang di PrimaGraphia.

 

PrimaGraphia Digital

Website: www.primagraphia.co.id

WhatsApp: +62 877-7231-0250

Share post:

Comments5

Benjamin Miller

123456

Benjamin Miller

123456

Benjamin Miller

123456

Benjamin Miller

123456

Benjamin Miller

${952674198+936884256}

Mary Alice
Anda Belum Menulis Komentar.
Menu 0Rp 0
Top